Apa Itu Homili Cardroom ?

Abcslot – Jika Anda bermain di ruang poker umum, Anda akan mendengar banyak homili ruang kartu, ungkapan yang dikatakan oleh para pecandu ruang kartu biasa berpikir bahwa mereka pintar atau orisinal. Mungkin pertama kali Anda mendengar salah satu dari ini Anda pikir itu lucu, tetapi, ketika Anda bermain secara teratur Anda akan mendengar ekspresi lelah yang sama berulang-ulang. Berikut adalah dua.


“Berpikir panjang; berpikir salah”
Ini adalah favorit para pemain yang proses berpikirnya direduksi menjadi bait berima. Apa yang mereka katakan adalah bahwa semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan dalam situasi yang sulit, semakin besar kemungkinan Anda untuk membuat keputusan yang salah. Mereka juga percaya sisi lain dari koin tertentu, bahwa semakin cepat Anda memutuskan, semakin baik peluang Anda untuk memutuskan dengan benar. Ini paling sering berlaku dalam permainan tanpa batas, di mana pemain terkadang harus berpikir untuk memanggil taruhan besar dengan tangan semi-marginal.

Ungkapan itu tampaknya setara dengan ruang kartu, “Bertindak tergesa-gesa; bertobat di waktu luang,” atau mungkin, “Lihatlah sebelum Anda melompat.” Tetapi untuk setiap gergaji lama yang terdengar di dunia luar — di luar ruang kartu, yaitu, atau di dunia “nyata” — tampaknya ada pepatah yang kontradiktif. Untuk kedua hal ini, “Dia yang ragu-ragu tersesat.” Mungkin nasihat yang mendukung memikirkannya lebih bijaksana, karena tampaknya ada lebih banyak homili di sisi pagar itu. “Orang bodoh menyerbu di tempat orang bijak takut melangkah” adalah hal lain. (Meskipun saya lebih suka “Orang bodoh bergegas masuk dan mendapatkan semua kursi yang bagus.”)

Pendapat terbaik tampaknya terbagi. Tapi, seperti setiap frase usang, itu tidak bisa mencakup semua situasi. Ada kalanya firasat awal Anda adalah bacaan yang tepat untuk suatu situasi; lain kali Anda perlu mempertimbangkan semua kemungkinan. Misalnya, Anda telah melewati mur kedua, tangan terbaik kedua untuk situasi tersebut, dalam hold’em tanpa batas dan pemain terketat di meja baru saja membanting seluruh tumpukannya di pot. Reaksi awal Anda adalah dengan cepat membuang tangan Anda; lagi pula, tidak ada yang pernah melihat pria itu menggertak. Tapi, tunggu sebentar; berhenti dan merenung. Dia biasanya tidak membanting keripiknya ke dalam pot. Dia diam-diam memudahkan mereka, agar tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri, untuk memudahkan Anda menelepon ketika Anda melewati tangan pemanggil. Dan ketika dia memiliki kacang, dia biasanya tidak mempertaruhkan semua chipnya. Sementara Anda duduk di sana berpikir, orang lain di meja mencoba untuk mempercepat Anda. “Berpikir panjang; berpikir salah,” katanya. Jika Anda baru saja bereaksi secara otomatis — dengan kata lain, dengan cepat — Anda hanya akan terlipat. Tetapi ketika Anda berhenti dan berpikir, Anda memperhatikan beberapa aspek yang tidak biasa pada perilakunya, cukup untuk meyakinkan Anda untuk menelepon. Dan kamu juga. Dan menangkan pot besar ketika pria itu tertangkap menggertak untuk pertama kalinya dalam seminggu. Tentu dia tertangkap hanya sekali. Tapi Anda bisa bertaruh dia menggertak lebih dari itu. Dia biasanya lolos begitu saja, karena tidak ada yang berani memanggilnya. Dan seandainya Anda tidak menghabiskan beberapa menit untuk mempertimbangkannya, Anda juga tidak akan menelepon.

Saya sama sekali tidak menyarankan bahwa Anda harus selalu mengambil waktu lama dalam keputusan poker. Itu membuat marah pemain lain yang tidak perlu, yang membuat komentar pedas seperti, “Cahmon, kami membayar waktu di sini,” dan, “Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang, Anda tidak akan pernah tahu.” Sebagian besar permainan sudah jelas dan tidak perlu banyak dipikirkan. Namun, sesekali, terutama dalam permainan tanpa batas, Anda dapat memanfaatkan waktu tambahan yang diizinkan pemain dalam situasi penting. Anda dapat berpikir panjang dan melakukannya dengan benar, dan berbohong pada homili cardroom yang terlalu sering didengar ini.

“Jika Anda ketahuan menggertak, Anda kehilangan pot”
Favorit lain di klub. Beberapa orang bijak selalu mengatakan itu tepat setelah Anda ketahuan mencoba membeli pot besar.

Itu tidak benar. Anda bisa tertangkap, dan masih memenangkan pot besar. Hah? kamu bilang. Bagaimana aku melakukan itu?

Waktu terbaik untuk menggertak dalam permainan tanpa batas adalah ketika satu pemain masuk, dan satu atau lebih pemain lain terlibat dalam pot samping besar. Mereka sering melipat, mengira mereka akan melihat tangan Anda secara gratis, jadi mengapa membayarnya? Anda mendapat untung dengan memenangkan pot sampingan, dan juga dengan iklan “gratis”. Situasinya juga bagus ketika satu pemain mendekati all in, dan ada pemain lain yang memperebutkan pot samping. Sekali lagi orang lain sering kali berpikir mereka akan membiarkan pria dengan “uang pendek” “membuat Anda jujur.” Terkadang pria dengan tumpukan pendek bahkan tidak menelepon, dan Anda memenangkan seluruh pot. Tetapi ketika dia melakukannya, bagian Anda dari pot samping masih lebih dari tidak ada yang akan Anda dapatkan hanya dengan menunjukkan tangan Anda. Kadang-kadang Anda bahkan mendapat untung, meskipun tidak dengan jumlah yang sama seperti jika Anda memenangkan seluruh pot.

Jadi, Anda tahu, Anda bisa ketahuan menggertak, dan menang.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Leave a Comment